clock

TV

Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV):


Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
aku tu orangnya baik,ramah,tidak sombong,hahahah :D aku saiank banget sama : 1. Allah yang selalu ngelindungi aku 2. Keluargaku yang selalu saiank aku 3. sahabat" ak yang selalu mao dengerin dari yang mutu sampe yang gak mutu 4. teman"ku yang selalu menambah ria di kehidupanku
RSS

antara olahraga dan tawuran ???

emang ada ea hubungan antara olahraga n' tawuran ??
q jd bngung ,,
apa yg dimksud tu olahraga kyk sepak bola trus bisa nyebab.in tawuran gtu ea ??
klo iyaa sih ,,mngkin ada ea hubungan,ny ,, apalagi klo tim yg di dukung.ny tu kalah ,,
msti lngsung tawuran ma org" yg dukung tim yg menang ,,
biasa.ny jg gak hanya suporter yg tawuran,, pemain.ny jg ikut"an tawuran (kurang kerjaan bgt sih)
pdhal tawuran tu bisa ngerugiin bnyk pihak ,, apalgi klo yg tawuran pemain.ny ,, bisa" ntr gak boleh maen lgi slama wktu yg di tentukan ,,
trus klo tawuran.ny tu smpe ada yg mati ,, kn kasian ,, mati krna berbuat dosa,,
kn tawuran gak baek bagi kesehatan ,,
hehehhehehe ,,
pkok,ny klo bia " SAY NO TO TAWURAN ,, SAY YES TO SPORTIFITAS "
CAYOO ,, HIDUP DAMAI SELALU !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

game super mario sunshine