clock

TV

Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV):


Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
aku tu orangnya baik,ramah,tidak sombong,hahahah :D aku saiank banget sama : 1. Allah yang selalu ngelindungi aku 2. Keluargaku yang selalu saiank aku 3. sahabat" ak yang selalu mao dengerin dari yang mutu sampe yang gak mutu 4. teman"ku yang selalu menambah ria di kehidupanku
RSS

Status Hubungan di Facebook Ala Anak Muda

Punya Facebook? Tapi status hubungannya Lajang? Mungkin bagi beberapa tak mengapa. Bahkan ada orang yang sebenarnya sudah memiliki pacar/suami/istri akan tetapi mencantumkan lajang pada profil Facebooknya. Tapi bagi yang narsis+++. Apa kata dunia?

Kejadian ini bukan terjadi pada saya atau orang terdekat saya. Tapi secara rutin beberapa Facebooker secara tidak langsung sudah mencekoki saya dengan pemandangan aneh di dinding Facebook.

Pagi buka Facebook lihat si A sudah menjalin hubungan dengan si B. Sore buka Facebook lihat si A sudah menjanda dan si B sudah lajang. Kemudian tanpa malu-malu si A dan si B saling kirim-kirim pesan dinding menguak sendiri permasalahan yang tidak penting.

Selidik punya selidik ternyata si A dan si B itu TIDAK SALING KENAL!!! Aih, cemmana pulak? Hal itu bukan saya tebak-tebak tetapi secara kebetulan saya melihat mereka saling berkirim pesan dinding di beranda saya sebelumnya.

Isi dari pesan dinding mereka adalah pertanyaan-pertanyaan dasar sama seperti pertanyaan-pertanyaan yang diajukan saat SENSUS Penduduk 2010. Hahaha… Saya hanya bisa terkekeh melihat tingkah norak mereka. Ups, maaf saya bilang norak tapi memang itulah kenyataan. Tanya nama lengkaplah. Tanya nomor HPlah. Tanya alamat rumahlah. Tanya pekerjaanlah (Lumayan yang ditanya pekerjaan si doi langsung. Eh ini malah ada yang tanya pekerjaan orangtua. Hahaha). Dan begitu saya lihat alamat mereka berdua (A dan B) rumahnya sangat jauh. Yang satu di Medan dan yang satu lagi di Bandung. Wakwkakwkakwkk… Sudah sepantasnya saya terkekeh.

Apalagi kejadian yang sampai masuk TV begitu masalahnya. Menurut saya itu namanya sudah norak yang tidak ketolongan! Haddeh! Pergi ke warnet terus kenalan lewat Facebook. Whisper-an. Sesudah itu kirim no. Hp masing-masing. Lalu rubah lajang menjadi menikah
. Pulang kerumah. Besok dan seterusnya SMS-an lalu sampailah pada saat berbunga-bunganya yaitu KETEMUAN. Begitu sudah ketemuan lihat saja koran pagi. ORANG HILANG. Hahaha.

Ah, sekedar memberitahu. Sudah tidak jaman lagi orang hilang gara-gara Facebook. Sekarang jamannya orang hilang gara-gara Kompasiana. Ihihi… Ada gak yah?

Aduh. Memang cinta bisa didapat apa dari sekedar status hubungan di Facebook. Contohnya, Uli Elysabet sedang berpacaran dengan R (Wkwkwk… Masih aja.) Nah, apa untungnya? Oh, apa mungkin ada orang yang berpikir kalau status lajang itu sangat memprihatinkan? Ah, justru merekalah menurut saya yang sangat-sangat memprihatinkan. Awalnya mereka menggembar-gemborkan kelajangan mereka di Facebook dengan buat status promosi (Barang kalee). Sesudah itu muncullah remaja putri yang masih sangat labil mengajak kenalan dulu. Hmmm….

Facebook… Oh… Facebook… Walaupun dirimu hampir dikalahkan Twitter tapi tetap saja ada yang masih sangat membutuhkanmu untuk cari jodoh.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

game super mario sunshine