clock

TV

Live TV (Mivo TV-RCTI-TRANS TV-SCTV-GLOBAL TV):


Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
aku tu orangnya baik,ramah,tidak sombong,hahahah :D aku saiank banget sama : 1. Allah yang selalu ngelindungi aku 2. Keluargaku yang selalu saiank aku 3. sahabat" ak yang selalu mao dengerin dari yang mutu sampe yang gak mutu 4. teman"ku yang selalu menambah ria di kehidupanku
RSS

PRESTASI INDONESIA DI SEA GAMES

Untuk sea games tahun nie sih Indonesia menang dgn skor yg sgt memuaskan ,, beda dgn taun" sblumny ,, yg sllu ja klah ,,
tp syg.ny untuk permainan sepak bola n' badminton sllu kalah ,, gak prnh menang ,,
msti sllu dpat juara ke 2 ,, dan di sepak bola msti kalahny sllu dengan malaysia ,,
bikin sebel ja ,,
ea tp untuk olahraga cabang yg laen.ny sih cukup bgus ,, bnyk yg dpet medali emas ,,
semoga ja sih sea games taun dpan bisa jd yg terbaik lgi,,walaupun gak amen di negeri sndiri,,taun bsok maen,ny di myanmar ,,
seringny sih yg jd pemenang si tyuan rumah ,,kyk sea games taun kmrn kn diadakkan di thailand trus yg menang jg thailand trus yg taun skrng diadakan di indonesia n' yg menang jg indonesia ,, moga" bsok maen di myanmar yg menang indonesia ,,
amiiiinnnnnnnnnnnnnn ,,,,,,,,,,

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

game super mario sunshine